Senin, Juli 07, 2008

Urbanfest 2008 At Pantai Carnaval Ancol

Komunitas kami (Pearl Jam Indonesia) mendapatkan tawaran booth gratis dari panitia untuk acara Urbanfest Ancol 2008. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, kamipun menyanggupi untuk mengisi salah satu booth yang disediakan oleh panitia yang diadakan tgl 28 & 29 Juni 2008. Tanpa ba bi bu kami mulai membentuk semacam panitia.

Hari yg ditunggu2 pun tiba. Jumat tgl 27 jam 19.00 WIB, gw mulai kasak kusuk and gak henti2nya telpon gw bunyi. Maklum.. kita sering koling2an memantau persiapan & ketersediaan materi untuk mendekor booth kami.

Gw sendiri ditugasin untuk membawa poster2 & kipas angin. Setelah semuanya terkumpul, jam 21.00 gw berangkat ke Ancol. Oh iya.. gw janjian sama Deppy di pintu tol Jatiwaringin. Sampai di pintu tol, ternyata Deppy udah nunggu disana ditemenin oleh kawannya. Tadinya gw & Deppy, janjian dengan sesama Jammers lain di hotel... (nama hotelnya apa yak ?). Sampe hotel tersebut, ternyata gw & Deppy lah yang sampai duluan. Kekekekeee..... Gw ampe ketawa ngakak begitu sampai tuh hotel, kita2 di sambut oleh 3 wanita yang berdandan menor. Payah nih yg buking hotel...

Sambil menunggu kawan2 lain, gw sempet jalan2 liat tuh hotel. Gak berselang lama, para Jammers pun mulai berdatangan. Tapi begitu ngeliat kondisinya, akhirnya kita meng kenselnya. Kemudian kita langsung menuju Ancol. Sampai booth kira jam 23.00 WIB, kita langsung berfikir untuk mulai mendekor booth Pearl Jam Indonesia & Rockapalooza.

Tapi jujur aja, sampai jam 2 pagi, kita2 blom nemuin jalan keluarnya. Kita2 masih binun, mau diapain tuh booth. Ternyata.... Otak ini mulai encer setelah melihat waktu yang semakin pagi.. Kikikikiiii......

Kira2 sekitar jam 3an, kerjaan mulai di kebut. Kalau kata Dhia, kerja kita kaya Setan anak buah nya Bandung Bondowoso di legenda Loro Jongrang. Heheheee.... ada2 aja lu..

Jam 6 pagi, tuh booth 70 % terlihat mulai Grunge... Kita2 ngaso dulu sambil berbacot2 ria. Karena belum 100 % jadi, kita2 mulai mengerjakan lagi kekurangannya. Dan akhirnya.... jam 11.00 WIB booth kita 100 % sudah jadi. Senangnyaaa...... Gw pun pamit pulang and tugas selanjutnya diserahkan kepada para Jammers yang disulap menjadi SPG dadakan.

Sampai rumah sekitar jam 17.15 WIB, tanpa mandi terlebih dahulu, meskipun badan sangat lengket & dekil, tapi kondisi mata yang sudah 3 watt, gw langsung masuk kamar & nyalain AC. Blekkk.... gw langsung tertidur pulas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar