Senin, Juli 21, 2008

SMUNSASI98 - TMII

Kita udah ngerencanain utuk pergi ke TMII. Mungkin bagi sebagian orang, TMII tempat yang kurang menyenangkan. Tapi gw sih melihatnya bukan karena tempat, tapi bagi gw yang penting adalah kumpul-kumpul dengan teman-teman alumni SMA.

Tapi sayang, teman-teman yang ikut jumlahnya sedikit, tapi gak masalah yang penting tetep jalan dan tetap semangat. Meskipun gw rada kecewa, karena ada teman yang menyatakan mau ikut, tapi akhirnya tidak bisa ikut tanpa pemberitahuan dahulu. Ya akibatnya bisa ditebak, kita-kita nunggu mereka tanpa ada kepastian. Setelah jam 11, akhirnya diputuskan untuk berangkat.

Sepanjang perjalanan, gw terus menerus mencekoki mereka dengan lagu2 Pearl Jam. Maklum.. Untuk urusan musik mereka masih dikategorikan orang2 tersesat (Mas Reza.. minjem kata2nya yah... :D Mereka belom mengenal lagu2 Pearl Jam, jadi itulah tugas gw untuk memperkenalkan lagu Pearl Jam kepada mereka.

Sampai di TKP kira-kira jam 12, kita-kita langsung atur stategi mau kemana dulu. Tapi berhubung sudah waktunya makan siang diputuskan untuk beli makan dahulu di rumah makan pecel madiun.

Kelar beli makanan, kita langsung menuju ke tempat akuarium (btw, nama tempatnya apa yah ? :$) Disana kita makan dengan lahapnya, teruma kawan saya yang bernama Atun. Heheheee.... ganas sekali. Kelar makan nasi, tanpa ba bi bu dia langsung minum es duren yang sengaja gw bawa dari rumah.

Kebiasaan gw, gw selalu naro barang2 penting dengan sembarangan. Pada saat gw mau sms Dwi (temen SMA juga), gw baru sadar kalo HP gw ternyata udah ilang. Meskipun dalam hati ada rasa deg2an juga, takutnya ilang beneran. Tapi gw yakin kalo HP gw diumpetin ama temen2 gw (kalo ilang beneran, gw bisa stres banget. Soalnya HP gw yg ilang tuh banyak phone book penting). Keyakinan gw bener2 terbukti, disaat gw nyari, tiba2 terdengar suara Tokekk... Tokekk...... (Dasar tukang klepto amatiran, bukannya matiin ato sunyiin dulu kek biar gak ketauan ama gw ini mah malah dibunyiin :r). Seneng banget HP gw bisa ditemuin and si tersangka (Justina) dengan malu2 ngeluarin HP gw dari kantongnya :z

Dengan kondisi yang serba pas-pasan, termasuk duit tapi kemauan gede. Atun & Jus ngerengek-rengek kepengen naek flying fox (tulisannya bener gak yak ?). Mereka nanya kira2 naek flying fox berapaan ? gw ama yg laen jwb sekenanya, paling cuma Rp 10.000,- Akhirnya mereka bersemangat untuk naek & jalan menuju flying fox. Tapi ternyata..... mereka balik lagi dengan muka sedih. Huahahaaaa.... ternyata untuk naek flying fox, kita mesti ngeluarin duit Rp 45.000,-

Karena rewel terus, akhirnya kita putusin untuk naek monorel. Alhamdulillah... duit kita cukup untuk naek kereta jadi-jadian. 15 menit kita nunggu, akhirnya tuh kereta nongol juga. Begitu masuk, kita2 dah bikin rusuh. Gw dengan suara yg lumayan nyaring, menirukan suara pedagang yang menawarkan dagangannya. Kekekekeeee..... Trus yang laen, tanpa terkontrol ketawa2 dengan sangat kuencengnya, dah gitu sambil jemprat jempret di poto bak model yang super seksi.

Disamping gw ada seorang cewek, yang mungkin agak2 kesel dengan tingkah laku kita. Tapi gw sih cuek aja, toh kita tuh jalan2 bukannya mau berangkat kerja. Cuma gw bingungnya aja, penumpang laen pada serius2 amat mukannya. Yang gw perhatiin tuh, mereka kaya naek kerata untuk berangkat kerja bukannya jalan2. Hihihiiiii.....

Sekitar setengah jam kita keliling naek kerata, akhirnya kita turun juga and balik lagi ketempat akuarium. Disitu Shaula, Gunawan (suami) ples bebi tercintanya pamit pulang duluan karena ada acara yang tak kalah pentingnya (tengkyu yak.. udah dateng. Kapan2 kita jalan lagi). Tinggal kita berempat. 3 cewek vs 1 cowok. Heheheee... nikmatnya surga dunia.

Si Eksi ngusulin untuk pergi ke danau and akhirnya kita berangkat ke tempat danau2. Sampe ke tempat danau2, disono kita poto2 lagi bak model. Lagi-lagi... gw naro barang secara sembarangan. HP kembali ilang & temen2 gw udah pada pinter. HP gw dimatiin :#

Ngobrol ngalur ngidul, gak kerasa dah waktunya ashar. Kita2 nyari mesjid and kelar sholat ngobrol lagi sekarang ngetan ngulon. Dah puas berbusa2 ria, akhirnya kita putusin balik. Karena gw juga kepengen nonton pertandingan Persib vs Persija.

Tengkyu buat yang udah pada dateng... And Insya Alloh kalo gak ada halangan rencana ke Pangandaran kita jadiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar