Selasa, Juli 22, 2008

Sanksipun Di Jatuhkan Kepada Panpel, Pemain dan Bobotoh Persib

Tapi gw sedikit lega dengan sanksi yang menurut gw gak terlalu berat. Komisi Disiplin PSSI akhirnya memberikan sanksi kepada Panpel, Bobotoh dan pemain Persib. Sanksinya yaitu : bobotoh tidak boleh menggunakan atribut Persib selama satu tahun dan bobotoh tidak boleh menggunakan kaus yang bersifat melecehkan suporter lain. Selain itu Komdis memberikan denda kepada panpel sebesar Rp 50 jt. Tidak ada partai usiran yang diterima oleh Persib, sehingga bobotoh masih bisa memberikan dukungan langsung kepada tim Persib.
Komdis juga menjatuhkan hukuman kepada gelandang Persib Hariono dengan denda Rp 50 jt serta larangan bermain sebanyak 3 kali pertandingan. Komdis menilai Hariono telah melakukan penganiayan terhadap pemain Persija, Robertino.
Hukuman ini menurut gw pantas diterima oleh bobotoh, meskipun denda yg diberikan kepada panpel terlampau besar. Tapi apapun keputusannya gw pribadi terima dan mudah2an bobotoh-pun dapat menerimanya.
Gw harap, bobotoh dapat menerima hukuman ini dan tidak melanggar hukuman yang telah dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI. Karena apabila dilanggar, Persib-lah yang akan menerima akibatnya.
Semoga dengan dijatuhkannya sanksi ini, bobotoh dapat semakin dewasa dan mau memberikan dukungan yang sportif. Ingat.. kekalahan yang diterima Persib kemarin, bukan berarti akhir dari segala-galanya. Titel juara masih diraih dengan kemaun yang keras, baik dari manajeman, pelatih, pemain, bobotoh dan seluruh komponen Persib.



Hidup Persib !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar