Selasa, Juli 22, 2008

Indonesia Pemasok Terbesar Kupu-Kupu Malam Se Asia Tenggara

Sedih ngedenger negara tercinta gw diberikan predikat seperti itu, tapi entahlah kalau pemerintah. Apakah senang atau sedih, tapi mudah2an sama dengan gw.
Disaat negara lain berlomba2 untuk menjadi yang terbaik dibidang lain, Indonesia malah memperoleh predikat sebagai pemasok wanita dibawah umur se Asia Tenggara dari UNICEF.
Kemiskinanlah yang menyebabkan banyak wanita Indonesia untuk menjadi wanita penghibur. Mereka dengan sangat terpaksa menjajakan tubuhnya kepada para pria hidung belang. Gw harap pemerintah agar melakukan langkah2 yang tepat, agar predikat itu bisa ditanggalkan dan diberikan kepada negara lain yang lebih membutuhkannya. Kalau predikat itu dicuri oleh negara lain misal oleh Malaysia, kita tidak perlu memperdebatkannya. Karena bagaimanapun juga, predikat itu tidak membanggakan bagi rakyat Indonesia.
Dengan banyaknya lapangan pekerjaan, Insya Alloh predikat itu bisa ditanggalkan dan banyak wanita Indonesia terselamatkan. Oleh karena itu, pemerintah harus bisa menyelesaikan masalah ini dengan secepatnya. Dan gw yakin pemerintah mampu melakukannya. Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar