Kamis, Juli 17, 2008

Persib Edun Euy....


Pertandingan perdana Persib vs Persela bikin gw deg-degan. Bagaimana gak deg-degan, pada menit-menit awal babak pertama sudah 4 gol tercipta.

Persib bisa mencetak gol terlebih dahulu lewat Hilton pada detik ke 25 sekaligus membuat rekor sebagai gol tercepat. Namun Persela bisa membalasnya lewat sundulan Souza satu menit kemudian. Dengan dukungan penuh dari bobotoh Persib kembali mencetak gol pada menit ke 3 lewat kaki Hilton meneruskan umpan Gilang Angga. Namun lagi-lagi, Persela berhasil membalasanya lewat tendangan bebas yg dilesakan oleh Souza.

Namun melihat permainan Persib yang terus menerus melakukan serangan, gw sangat yakin kalau Persib bisa memenangkan pertandingan. Dan keyakinan gw terbukti, gol-gol pun lahir dari Cabanas, Nova dan Eka.

Meskipun Persela menelan kekalahan, dengan jujur gw bilang Persela hebat. Namun... Persib jauh lebih hebat.

Semoga pada pertandingan selanjutnya, Persib bisa menjaga performanya & konsisten dalam setiap pertandingan. Jangan sampai kesalahan tahun lalu terulang kembali.

Dan gw juga berharap, agar bobotoh mendukung secara sportif. Jangan gara-gara segelintir oknum bobotoh, tim Persib dirugikan. Semoga...





Hidup Persib !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar