Senin, Juli 21, 2008

NGERAKEUN KOPLOKKKK......

Sorry Kalo sayah ngasih judul diatas. Tapi sayah bukan malu karena gara-gara kalah, tapi sayah mah malu oleh kelakuan oknum bobotoh.

Kalah menang dalam sebuah pertandingan sepakbola itu biasa. Tapi jangan dibarengi dengan kelakuan yang dapat merugikan tim kesayangan kita "PERSIB". Tadinya sayah begitu yakin dengan Bobotoh yang sudah dewasa. Tapi ternyata keyakinan sayah salah besar. Saran sayah, jangan menghina atau mengejek pendukung lain, kalau ternyata kelakuan kita sama saja dengan yang lain.

Kita yang dengan bangga menyebut sebagai Bobotoh setia dan yang mencintai Persib, ternyata malah menghancurkan tim kesayangan sendiri. Sekarang tinggal menunggu sangsi dari PSSI dan apapun yang dijatuhkan terhadap Persib, kita harus bisa menerimanya dengan ikhlas.

Jujur.. Hati mah sakit melihat Persib kalah, tapi lebih menyakitkan jika Persib terkena sangsi hanya karena oknum Bobotoh. Pertanyaan dari sayah, kapan kita akan dewasa ?!

Untuk Persib-ku... Jangan putus asa dan tertunduk lesu, karena jalan masih panjang. Jadikanlah pelajaran dalam pertandingan tadi. Pelajarilah mental dan ketenangan lawanmu. Kekalahan ini bukan akhir segala-galanya.

Semoga Persib & Bobotoh dapat mengambil hikmah dari kejadian ini. Amienn...


Hidup Persib !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar