Selasa, September 09, 2008

Akhirnya Bobotoh Tersenyum Lebar


Setelah terkena larangan untuk tidak boleh mendampingi Persib Bandung, akhirnya pihak kepolisian memberikan lampu hijau kepada para bobotoh. Tapi ada dua rekomendasi yang diberikan kepada pihak panpel, yaitu : pertandingan dipindah ke Stadion Jalak Harupat dan pembatasan jumlah tiket yang dijual tidak boleh melebihi kapasitas tempat duduk.

Gw sebagai bobotoh merasa senang dengan adanya pertimbangan dari pihak kepolisian ini, karena Persib akan dapat dukungan penuh dari bobotoh sehingga semangat bertandingnya akan berlipat ganda.

Seandainya pihak ke polisian benar-benar jadi memberikan ijin kepada bobotoh untuk mendampingi Persib, gw harap bobotoh tidak menyia-nyiakan kepercayaan ini. Bagaimana pun juga, kejadian yang kemaren bisa dijadikan pelajaran. Sehingga tim Persib tidak dirugikan oleh segelintir oknum-oknum bobotoh. Harus diingat, dari jaman dahulu bobotoh bukanlah holigan. Bobotoh jaman dahulu selalu memberikan dukungan yang sportif, meskipun tim Persib mengalami kekalahan. Semoga oknum bobotoh mau menyadari hal itu. Hidup Persib !!!

2 komentar:

  1. mikum,,,,lam damai dari kami,,,,viking galunggung singaparna

    BalasHapus
  2. Salam kenal ah Lur.. Sayah Bobotoh ti Bekasi yeuh...

    Btw, da sayah ge ti Tasik, trus gaduh mamang di Singaparna teh. Terang toko Subur Sport & toko buku Simpati teu ? Tah eta teh mamang sayah.

    BalasHapus