Rabu, September 10, 2008

Emoticon Tambahan Pada YM

Kemaren gw ceting ama Neng Oven, tiba-tiba dia ngirim link yg gak jelas juntrungannya. Gw tanya "apaan tuh ?" Trus kata dia "coba kamu buka linknya, download trus instal". Setelah di instal ke pc, ternyata di YM gw ada emoticon tambahan dan lucu2. Kalo biasanya kita cuma punya dll. Setelah gw instal ternyata emoticon-nya bertambah. Kalo ada yang mau tambahan emocticon silahkan download. Setelah di download kemudian instal di pc elo.

Tapi meskipun kita sudah meng-instal Sweet IM, kalau YM teman elo blom meng-instal Sweet IM, maka di temen elo tidak akan muncul emoticon-nya. Yang keluar hanya link dari emoticon tersebut. Jadi kedua-duanya harus menginstal Sweet IM-nya.

Okeh... selamat mencoba yah...

Download 4.51 MB

1 komentar:

  1. permisi mas,..saya dah download sweetim trus dah d install tapi kok aplikasinya g ada y d bar YM,...gmn mas kelanjutannya?
    terimakahih,..

    BalasHapus