Rabu, September 10, 2008

DENZ2611

Banyak temen-temen gw yg bertanya, knp gw selalu menulis nama dengan denz2611. Yang pertama kali ngasih penulisan denz itu bukan gw, tapi saudara gw. Waktu kelas 3 SMP, gw nyuruh sodara gw untuk menulis lagu Pearl Jam yang judulnya Black. Sodara gw emang tulisannya bagus, jadi ya gw suruh dia untuk menulisnya. Setelah selesai menulis, ternyata dia menambahkan denz79 dibawahnya. Gw perhatiin ternyata bagus juga, tapi jujur gw gak tau cara bacanya harus seperti apa. Ya semuanya gw serahin sama yang baca aja . Saat itu penulisannya bukan denz2611, tapi denz79. Pada saat SMA 79-nya dirubah menjadi 2611. 2611 sendiri itu adalah tgl dan bulan lahir gw.

Waktu gw SMP dan SMA, setiap gw jalan kemana saja, gw pasti meninggalkan jejak dengan tulisan denz79. Bahkan gara-gara tulisan denz79 gw pernah disuruh mengecat SMP. Saat itu gw sedang mengukir-ngukir nama gw dikelas orang laen (maklum yah.. dulu masih ABG, jadi gw juga pernah ngalamin yang namanya kenakalan remaja) Tapi sekarang mah dah enggak meninggal jejak kok, paling cuma di dunia maya doank

Nama samaran gw sebenernya mayan banyak, tapi itu semua pemberian teman-teman gw. Gw gak pernah nyiptain nama samaran untuk gw. Nama gw mulai dari Marlon, Jacko, Ojek, Andri & Deden. Dan yang paling fenomenal adalah nama Ojek. Jadi buat temen-temen yang blom tau nama samaran gw, silahkan mau panggil gw yang mana. Sutrah anda lah pokonya mah, mau panggil Denny juga lebih bagus. Tapi tetep.. Gw akan meninggalkan jejaknya dengan denz2611.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar