Senin, September 08, 2008

Latihan Band PJ ID - 2

Hari Minggu tgl 7 anak-anak Pearl Jam Indonesia ada jadwal untuk latihan yang ke dua kalinya, sekaligus buka puasa bersama. Rencana awal kita mau latihan di studio Brownie, Benhil. Tapi berhubung disana sudah full, jadi terpaksa mencari studio lain. Akhirnya dapat lah di Davz Musik Studio daerah Dharmawangsa. Dan kita mengambil dari jam 4 sore sampai jam 8 malam.

Gw & Miftah berangkat dari rumah jam 2.30 sore yang janjian dengan Faizal di menara Saidah. Setelah jemput Faizal kemudian kita meluncur ke arah pancoran untuk jempur Deppy & Dhia. Sayang... Mereka lamanya minta ampun, jadi kita2 terpaksa menunggu mereka padahal jam udah menunjukan jam 4 kurang 15 menit. Yang ditunggu2 pun akhirnya dateng juga, kemudian kita pun meluncur ke arah Senayan untuk menjemput Novi. Sebenernya dalam hati ada rasa deg2an juga, soalnya mobil gw takut gak cukup. Tapi karena keadaaan mepet, akhirnya dipakasain maksuk tuh orang2 :D

Sampe studio kita sampe jam 5 kurang dikit, yang artinya kita rugi waktu. Disana dah nunggu 3 orang Jammers lainnya : Irul, Sarif, Windo. Ternyata para Jammers lainnya blom pada dateng, tadinya gw pikir cuma rombongan gw doank yang terlambat. Tanpa ada diskusi lagi, kemudian kita langsung ambil diposisi masing2. Formasinya sebagai berikut :

Drum : Deppy
Gitar : Sarif
Gitar : Faizal
Bass : Windo
Vokal : Irul

Mereka langsung menggeber lagu-lagu PJ seperti Given To Fly, Alive, dll. Sedangkan gw sendiri sibuk telpon2an dengan Nia. Maklum doi nyasar dan dia menanyakan kepada orang yang salah. Maklum.. gw kurang melek ama jalanan Jakarta. Jammers yang laen akhirnya mulai pada dateng kaya Hendra & Oki. Sarif yang lagi maen gitar dapet telpon dari Silvi yang minta dijemput di Blok M. Posisi Sarif sendiri diganti oleh Miftah. Akhirnya Silvi & Sarif dateng juga, dan gw minta tolong ke Sarif untuk ngejemput Nia. Maklum Nia gak nongol2 juga, sedangkan HP dia lowbat. Padahal Nia sendiri dah sampe di daerah Dharmawangsa jam 5, tapi karena gw juga gak tau akhirnya dia nyampe jam setengah 6 lebih setelah dijemput Sarif :D.

Saking seriusnya latihan, gak kerasa dah maghrib & kita break dulu selama 1 jam untuk buka bersama. Para Jammers pun turun and nangkring di depan studio sambil nyicipin es yang sengaja gw bawa. Tiba2 Agus nongol sambil mencak2, "siapa yg buat peta ?" "gak bener tuh petanya" :O Kelar nyicipin es, rokok & martabak, kita2 pergi ke mesjid untuk sholat bareng.

Selesai sholat kita langsung masuk studio lagi untuk nerusin lagi latihannya. DItengah2 latihan sesi 2, tiba2 ada 2 manusia nongol lagi namanya Nurd & Ary. Jadi makin rame deh anak2 Jammers yang ikutan Jammin. Gak kerasa waktunya abis and kita2 bersiap untuk makan berat di Blok S.

Berikut ini setlis & formasi lengkapnya saat kita latihan kemaren & mudah2an latihan berikutnya semakin bersih maennya :)

Formasinya itu sbb :
Drum : Deppy & Oki
Gitar : Faizal, Miftah
Gitar : Sarif & Ary
Bass : Windo & Agus
Vokal : Hendra, Irul, Novi, Silvi, Nia
Tukang poto : Novi
Penggembira : Denny, Dhia & Nurd

Setlis :
Black
Given To Fly
Corduroy
Alive
Wishlist
Last kiss
I got ID
Not for you
Even flow
Small town
Daughter
Why go
Crazy mary
Rearviewmirror
Smile
Lukin
Betterman
Yellow ledbetter
Animal
Jeremy
Sad
Dan seterusnya lupa :$































Tidak ada komentar:

Posting Komentar