Kamis, Agustus 07, 2008

Kok Bisa Sampe Lupa Sih ?

Memasuki bulan Agustus, YM gw sengaja dipasang dengan pic bendera Indonesia. Dan mungkin dengan pic bendera itu menarik perhatian salah satu kawan YM dan cenderung jahil. Setiap jam makan siang atau jam pulang kantor. Dia selalu pm gw dengan "Tegapp... Grakkk....", "Balik kanan bubar jalan...." kemudian dia ngomong "Pulang dulu ya den.."
Pada saat santai, kemudian kita berdua ngobrol tentang 17-an. Kemudian ngomong "Den, lirik lagu Indonesia Raya gimana ya ?" "gw gak apal nih..." "lupa lagi gw". Gw pikir dia cuma bercanda, tapi karena dia nanya terus, gw rada2 percaya (tapi mudah2an sih dia bercanda).
Gw sengaja menulis ini lirik, agar kita semua hapal lagi lirik lagu Indonesia Raya. Karena kalo ampe lupa.. Waduh.... Parah bener.... Heheheee.......
Dan sekarang temen gw sedang menghapal liriknya. Dah apal kan Sob ? Heheheee....


Indonesia Raya
Indonesia tanah airku, Tanah tumpah darahku.
Disanalah aku berdiri, Jadi pandu ibuku.
Indonesia kebangsaanku, Bangsa dan Tanah Airku.
Marilah kita berseru.. Indonesia bersatu.
Hiduplah tanahku, Hiduplah negriku, Bangsaku, Rakyatku, semuanya.
Bangunlah jiwanya, Bangunlah badannya. Untuk Indonesia Raya...
Indonesia Raya, Merdeka, Merdeka.. Tanahku, negriku yang kucinta.
Indonesia Raya, Merdeka, Merdeka.. Hiduplah Indonesia Raya.
Indonesia Raya, Merdeka, Merdeka.. Tanahku, negriku yang kucinta.
Indonesia Raya, Merdeka, Merdeka.. Hiduplah Indonesia Raya.

3 komentar:

  1. deppyriverfall7 Agustus 2008 13.31

    wakakakaaaaaaa
    sekarang gw dalam proses penghapalan den, dah ampir apal semuanya......

    BalasHapus
  2. Wkwkwkkk... Nih dia orangnya yang gak hapal lirik lagu Indonesia Raya.

    BalasHapus
  3. Walaupun saya gak nasionalis, tapi gara-gara propaganda senin pagi jaman SD-SMA saya bisa apal luar kepala. Beruntunglah yang gak hapal, berarti kepalanya masih bersih gak dicekokin lagu palsu

    http://www.semuabisnis.com/film/indonesia-raya.avi

    BalasHapus