Rabu, Oktober 15, 2008

DVD Pearl Jam

( DVD Immagine In Cornice)

(DVD Immagine In Cornice)

(Bootleg New York, July 2003)

(DVD Touring Band 2000)


Kemaren gw pergi ke daerah Kelapa Gading karena ada urusan. Setelah kelar gw mampir dulu ke moll Kelapa Gading buat liat-liat ke toko musik. Pertama yang gw masukin adalah Duta Suara, disana gw nemuin DVD Singel Video Theory. Kelar dari situ gw nyari toko Musik Plus. Mayan lama gw keliling nyari tuh toko, maklum gw jarang maen ke moll2. Setengah jam gw keliling, akhirnya ketemu juga tuh toko.

Begitu masuk, gw langsung nyari Pearl Jam di tumpukan DVD. Dan ternyata.. Disitu ada DVD Immagine In Cornice, DVD Live At The Garden, DVD Touring Band 2000. Dari ke tiga DVD itu, terus terang gw udah punya semua, tapi untuk Immagine In Cornice & Touring Band 2000 gw blom punya yang original. Rada pusing juga kepala ngeliat DVD2 yang gw idam2in. Sedangkan duit di dompet tipis banget, cuma cukup untuk beli DVD Touring Band 2000 yang harganya 150 rb.

Sambil mikir, gw liat-liat ke tumpukan Audi CD. Lagi-lagi gw nemuin bootleg Pearl Jam New York 2003 yang berisi 3 disc sama OST Into The Wild. Pas gw liat harga bootleg, weww.... mayan mahal 285 rb, sedangkan OST Into The Wild cuma 95 rb. Tambah pusing aja nih pala.

Dalam keadaan bingung & sambil megang2 DVD IIC, DVD Touring Band & Bootleg. Tiba-tiba pelayannya yang mayan cakep nyamperin & ngompor2in gw untuk nyuruh beli. "udah lu ambil... bagus loh ! entar keburu disikat orang", gw bilang ke dia "pengennya sih gitu, cuma duit gw kagak cukup nih kalo gw beli tiga2nya". "gw ambil bootlegnya aja deh.. yang DVD entar kalo punya duit, lagian gw udah punya yang DVD mah meskipun bajakan". Lagi-lagi jurus salesnya keluar "masa fans Pearl Jam punyanya bajakan sih..". Dia mungkin tau kalo gw adalah fans Pearl Jam, masalahnya gw make kaos dengan tulisan Pearl Jam Indonesia.

Sambil nyengir tengsin, gw ngomong ke dia "Sialann... yang bajakan cuma DVD IIC & Touring Band aja, DVD LATG & audionya semua ori" "Elo punya kartu kredit gak ? Udah lu ngutang aja". Ini dia yang gw demen dari sales, ada sedikit pencerahan meskipun menjerumuskan gw. Sambil liat-liat dagangan yang laen, gw ngedumel "dasar sales... kerjaannya cuma ngerayu & ngejerumusin aja". Eh.. dia males ngomong "lah ngapain punya kartu kredit tapi gak pernah dipake ?". Karena kepengen juga ama tuh DVD "iye gw beli dah, bawel amat sih.." Dia langsung ketawa karena ngerasa berhasil ngerayu gw.

Karena udah malem, gw langsung ke kasir sambil nenteng DVD & Bootleg-nya. Sebelum ngegesek, gw nelpon Silvi seorang Jammers juga. Gw nawarin dia DVD LATG atau OST Into The Wild, tapi dia jawab gak mau dengan alasan udah punya. Dia maunya Touring Band 2000. Karena Touring Band cuma ada satu, ya sudah gw pesenin ke Musik Plus.

Nah kalo ada Jammers yang blom punya DVD Live At The Garden & Singel Video Theory di Musik Plus & Duta Suara Kelapa Gading masih ada satu. Harga LATG 150 rb, sedangkan Singel Video Theory 155 rb. Jadi buruan kesono sebelum di ambil Jammers yang lainnya. Gw sendiri seneng bisa dapetin DVD ori, karena selama ini gw jarang maen ke moll-moll. Sekalinya maen, gw dapetin dua-duanya. Ya meskipun harus pusing gara-gara ngutang. Heheheheee....

3 komentar:

  1. wahh suka sama pearl jam ya... heheh bagi 2 dong :D

    BalasHapus
  2. Boleh... Dah gabung ama millisnya blom ?

    BalasHapus
  3. gue salah satu pearl jam maniak walaupun gue gak pernah join di pj id. koleksi gue lumayan banyak.
    goodluck guys.

    BalasHapus